Hati TERLUKA lagi

Senin, 18 Januari 2010

Perasaan yang ku khawatirkan kini telah menjadi nyata...
akan luka seorang wanita...
kini hati seolah hancur berkeping - keping... seolah susah untu di susun kembali..
aku harus berbuat apa dan bagaimana..
kenapa..dan harus kedua kalinya...
hati di permainkan dengan perasaan ku sendiri...

terasa sakit yang amat aku rasakan saat ini dan kenapa...
hari dan tanggal itu sama ketika ahti kue terlukai... oleh kekasih ku dulu...
kenapa dan kenapa....

yang kurasakan kini hanyalah perih yang teramat dalam....
dan apakah aku harus membencinya...
dan apakah aku harus menjauhinya...
ku mohon berlah aku jawaban..atas semua ini..

seolah tiada ada kebahagiaan lagi yang kurasakan saat ini..
pertemuan itu seolah tak bermakna bahagia..
ketika aku mulai sayang ...
ketika hati ku mulai merasakan ketulusan dan arti kesetiaan...
kini menjadi kebencian dan rasa sakit yang terlalu dalam...

dan mengapa kejujuran mu membuat ku begini...
seolah cinta dan rasa kasih sayang itu selalu membenciku...

aku rindu.... aku rindu ... dengan adanya cinta yang bermakna..
aku rindu..dan aku rindu..dengan adanya cinta yang tulus...
tampa danya rasa sakit yang ku rasakan saat itu....
kenapa..dan kenapa..tuhan...

ya...Alloh...
apa yang aku lakukan...
aku binggung....
kenapa rasa sakit itu..selalu bermain dalam relung hati kue..
kenapa aku selalu sakit karna cinta...
apakah kau ini..semua hanya kesengajaan mu...

matikan rasa ini...
matikan rasa ini..
untuk selamanya..
tutup rasa ini dalam - dalam hanya karna cinta...
aku lelah....

itu hanya kepalsuan....
cinta yang tak bermakna....
kau...
dan kau....
membuat hati ku rapuh... kembali....
kau...
dan kau...
membuat hati tersayat lagi...

cinta mu adalah sebuah permainan...
cinta mu adalah sebuah kesemuan belaka...
tak bermakna dan tak mengerti arti kesetiaan..

kenapa harus aku lagi dan lagi...
keputus asaan itu telah kembali lagi padaku..
kenapa karna cinta...
karna cinta...

0 komentar: