"Do'a untuk NYA "

Minggu, 27 Desember 2009

Kehidupan ku kini menjadi lebih berarti dan penuh dengan warna baru,semangat baru,dan semoga yang ku rasakan saat ini akan terus - dan terus melekat dalam diri ku,kini aku merasakan yang penuh dengan kehidupan baru dan semangat baru!!!
sungguh aku tak mengerti dan tak tau semangat ini dari mana datangnya.apakah ini karna engkau!!!
permainan asmara dan cinta kini hanyalah sebagian dari hidup ku,karna aku sadar cinta dan sebuah ketulusan buat seseorang memang tidak bisa di pakasakan,tapi sungguh perasaan dan ketulusan ku tidak bisa di bohongi,sungguh aku tulus padanya tuhan!!!
tapi aku sadar dia tidak sepenuhnya sayang dan cinta kepadaku,aku akan jalani ini semua dengan rasa ikhlas dan mengalir apa adanya tampa adanya.

"Ya...Alloh...."
di tahun baru yang akan datang ini ....
aku mempunyai suatu keyakinan dan penuh dengan semangat baru..
"ya..Alloh ijinkan dan kabulkanlah permohonan ku ini...
sungguh bagaimana aku harus membanggakan orang tua ku disana ya..Alloh..
setiap waktu..setiap menit dan detiknya...
selalu mengucapkan do'a atas keberhasilan kue..di sini..
di setiap sujudnya...
di setiap lafad dan nama suci yang dia ucapkan....
hanya karna aku..ya..alloh..
do'anya tiada henti dia ucapkan di dalam sujudnya...

do'a seorang ibu tiadalah ada selain anaknya...
untuk siapa lagi...untuk siapa lagi..
cinta dia kepadaku tak kan pernah luntur walau samapai akhir hayat dan sepanjang masa..

di tahun baru yang akan datang ini ...
umur kue dan semua umat mue tiadalah bertambah...
tapi..semakin berkurang...
ya.. Alloh...
tiadalah kata yang pantas dan ku beri pada yang ibu ku di sana..
selain do'a dan do'a...
panjangkan lah umurnya kesehatanya...dari jasmani maupun rohaninya...
kau ingin membanggakan bagi dia ...
tapi dengan cara apa aku melakukan ini...

" cinta dia takan pernah luntur sepanjang masa.."

0 komentar: