Salahkah aku

Sabtu, 20 Maret 2010

Salahkah Aku
Jika hati ini meronta kesakitan
Meminta pada yang ada
Merayu pada yang sudi
dan mendengar di setiap keluhan hatiku

Titisan air mata yang mengalir
Membasihi pipi ku yang tampa ku rasakan
Terasa bagaikan hujan yang menderu
Deras nya terasa di jiwa tak tertahankan

Aku hanya manusia biasa
Yang tak dapat melawan perasaan
Marah, benci, sedih, pilu
Apakah aku dianggap bersalah?

dan salah aku
jika ku berontak dengan adanya waktu ini
keluhkan rasa letih dan keresahan hati
yang tak pernah berhenti menahan kepedihan hati

Salahkah aku
Jika aku ingin meluahkan kepadamu
Jika aku ingin mengadu kepadamu
Kerana tiada siapapun yang memahami
Tiada siapapun yang coba ingin menemani
hanya kesepian dan kehampaan itu yang selalu setia
pengisi rasa gunda dan emosi ku

2 komentar:

Unknown mengatakan...

yang jelas manusia punya salah

Unknown mengatakan...

ah duh kasian
to yang jelas manusia punya salah