Menghapus Jejak

Kamis, 22 April 2010

Ku sadar dengan semua itu..
ku mengerti dengan hal itu..
tapi apakah aku salah..
tapi apakah aku tak bisa mengerti..
ku ingin menghapus jejak itu..

ku ingin berlari sekuat dan sekencang mungkin..
ku ingin teriakkan semua amarah itu..
tapi apakah itu salah?

tapi,kenapa jejak itu semakin melekat dengan erat dengan kenangan itu.
sungguh sulit, ku hapus walaupun dengan berbagai cara

letih aku... dengan semua ini..
letih aku ....harus merasakah hal itu..

sungguh... letih..
hatiku kian menyakitkan saat kenangan yang mulai pupus kemabali lagi..
sungguh ...lelah aku..
harus menjalani ini semua...

ku mohon ...
lenyaplah dari ingatan dan pandangan ku..
kenapa semakin ku mulai mendekat semakin dam teramat sakit hati ku..

ku mohon...ku mohon..
tak sadarkah kau hati ku menjerit dan meronta - ronta karna dirimu..
tak cukupkah kau membuat hti dan jiwa ku menangis di dalam kesendirian ku..

karna sebuah jejak dan kenangan mue...

0 komentar: